Daerah

Keterbatasan Sarana dan Prasarana Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Untuk Angkut Material Dengan Cara Dipikul

pesisirnews.com pesisirnews.com
Keterbatasan Sarana dan Prasarana Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0314/Inhil Untuk Angkut Material Dengan Cara Dipikul
Indragiri Hilir,- Bahan material berupa semen, pasir dan batu pecah granit dimasukkan ke karung serta dibawa menuju dua lokasi sasaran pembangunan TMMD ke 111, Minggu (20/06/2021).

Dengan penuh semangat tanpa kenal lelah bersama Satgas Operasi TMMD ke 111 material dibawa dengan cara dipikul.
"Cara ini dilakukan karena jalanan kondisinya masih labil jika menggunakan kendaraan roda dua dan kami rasa cara ini lebih efektif agar material sampai ke tujuan dengan situasi tanahnya yang demikian," jelas Danki SSK Kapten Inf R Sagala.

Satgas TMMD dan warga secara bergantian mengangkut material ke tempat sasaran fisik pembangunan jalan penghubung desa dengan ibukota Kecamatan Pelangiran, sejauh 500 meter.

Kepala RT 02 Dusun Sepakat, Suandi (30) mengatakan pengangkutan material dengan cara dipikul oleh masyarakat sudah sering dilakukan dalam setiap pembangunan infrastruktur desanya.

"Dengan keterbatasan sarana dan prasarana alat angkut material yang dibutuhkan di daerah kami, kami harap Satgas TMMD memakluminya dan bisa menerima keadaan wilayah kami ini. Kami bangga dengan bapak bapak TNI yang berkorban sekuat tenaga untuk membangun desa kami, terima kasih bapak TNI," ungkapnya.
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...