Daerah

Ketua DPC PPP Rokan Hulu Yakin Paslon Nomor 01 H. Hamulian-M Sahril Topan Kuasai Lebih dari 70 Persen Suara

Anjar Anjar
Ketua  DPC PPP Rokan Hulu Yakin Paslon Nomor 01 H. Hamulian-M Sahril Topan Kuasai Lebih dari 70 Persen Suara

Paslonbub Rohul No. 1 H. Hamulian-M Sahril . Foto: Kabar Patroli.

loading...

ROKAN HULU, Pesisirnews.com - Plt Ketua DPC PPP Rokan Hulu (Rohul) H. Hilip melakukan temu ramah dengan Tim Melenial Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 01 H. Hamulian-M Sahril Topan, di Desa Ngaso, Kecamatan Ujungbatu, Rohul, Senin (19/10/2020).

"Kita lakukan pembekalan terhadap milineal, sehingga Mereka memahami visi-misi Paslon yang mengusung konsep Berani Lebih Baik ini," katanya.

Lanjutnya, melenial harus mengerti konsep 'Berani Lebih Baik'. “Ya genarasi itu muda harus berani untuk kebaikan, visioner, kreatif dan terampil dalam memanfaatkan media sosial (Medsos), mari sama-sama sosialisasikan Paslon Bupati-Wakil H. Hamulian-M. Sahril Topan,” tuturnya.

Menurut H. Hilip Paslon H. Hamulian-M Sahril Topan termasuk calon pemimpin yang masih muda, energik dan potensial, berani untuk pembangunan Kabupaten Rohul yang berjuluk Negeri Seribu Suluk.

“Ya, lihat saja wakilnya Bapak M Sahril Topan, masih 4 tahun lagi jabatannya di DPRD Rohul, tapi berani demi rakyat dan pembangunan Kabupaten Rohul ini,” terangnya.

Dirinya memperidiksi untuk wilayah Rohul keseluruhan Paslon Nomor 01 H Hamulian-M Sahril Topan untuk saat ini masih mengusai Insha Allah di atas 70 persen.

“Jadi kita memberikan arahan kepada Tim Pemenangan Melineal H. Hamulian dan M Sahril Topan yang biasa dikenal dengan Hartop, supaya mereka memahami dan mengetahui substansi visi dalam membangun Rokan Hulu ke depan,” sebut H Hilip yang juga aktif sebagai Anggota DPRD Rohul.

Tambahnya, dirinya menghimbau seluruh lapisan masyarakat Rohul masih bersama-sama menjadi garda terdepan, sosialisasikan Paslon H Hamulian-M Sahril Topan ini. "Ajak dan sosialisasikan dengan Dor to Dor, gunakan medsos dengan terampil dan santun,” imbau H. Hilip lagi yang juga Penasehat Tim Koalisi Rokan Hulu Berani Lebih Baik.

"Mari Melenial buat tagar masing-masing ##BeraniLebihBaik, ##Coblos Nomor Satu, ##Hartop

## Insha Allah Menang

##H Hamulian SP-M. Sahril Topan ST

##Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu," ajak H. Hilip. (ace)

Penulis: Acce Nauli

Editor: Anjar