Daerah

Ketua Bhayangkari Riau Berikan 262 Pasang Face Shield dan Sarung Tangan Untuk Bhabinkamtibmas di Kampar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Ketua Bhayangkari Riau Berikan 262 Pasang Face Shield dan Sarung Tangan Untuk Bhabinkamtibmas di Kampar

Foto penyerahan Bantuan Face Shield dan Sarung Tangan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid


KAMPAR -PesisirNews.Com-Kamis pagi (25/6/2020), Bhayangkari Cabang Kampar mendistribusikan APD (Alat Pelindung Diri) berupa 262 Face Shield dan 262 sarung tangan, bantuan Ketua Bhayangkari Daerah Riau untuk anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Pendistribusian bantuan ini dilaksanakan dalam satu apel yang diadakan di Lapangan Upacara Mapolres Kampar, yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid, Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kampar yang akan menerima bantuan ini.

Bantuan Face Shield dan Sarung Tangan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid didampingi Kapolres Kampar kepada perwakilan Bhabinkamtibmas.

Kapolres Kampar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kampar pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dari Ketua Bhayangkari Daerah Riau kepada Bhabinkamtibmas di Jajaran Polda Riau termasuk Polres Kampar, agar para Bhabin dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugasnya disaat Pandemi Covid-19.

Para Bhabin yang menerima bantuan ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bhayangkari Daerah Riau dan Bhayangkari Cabang Kampar atas perhatian dan kepeduliannya, hal ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas melayani masyarakat, ungkap mereka.(wan)


Penulis: pesisirnews.com

loading...