Daerah

Ketua DPD HKTI Riau HM. Wardan Ikuti Reval Bidang OKK Bersama Ketum HKTI Pusat Moeldoko


Ketua DPD HKTI Riau HM. Wardan Ikuti Reval Bidang OKK Bersama Ketum HKTI Pusat Moeldoko

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Ketua DPD HKTI Riau HM Wardan menghadiri Rapat Evaluasi (Reval) Bidang OKK Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) serta Arahan Ketua Umum HKTI kepada seluruh Ketua DPD HKTI se-indonesia, di DPN HKTI Jl. Taman Lawang No.1 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2022).

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI, yang juga turut dihadiri oleh Ketua DPD HKTI seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan MoU oleh Ketum HKTI bersama Pihak Ecellence Syekh Abdul Ajiz Abdurrahman Al Qarni (Qatar) terkait penghibahan aplikasi untuk petani.

Dikatakan Ketum HKTI Moeldoko, aplikasi yang dihibahkan tersebut didalamnya banyak terdapat kemudahan-kemudahan dan penuh dengan informasi tentang pertanian, informasi tentang perdagangan komunitas, informasi tentang tekhnologi, dan informasi tentang berbagai hal sehingga nanti betul-betul bermanfaat bagi petani.

Dari sisi tekhnologi petani akan disuguhi berbagai perkembangan tekhnologi terbaru tentang pertanian sekaligus informasi perkembangan pasar yang berkaitan dengan pertanian.

Menurutnya, perkembangan ini sangat penting bagi para petani dalam peningkatan hasil pertanian sehingga kesejahteraan petani dapat meningkat.

Usai memberikan arahan, Ketum HKTI Moeldoko bersama Ketua DPD HKTI seluruh Indonesia melaksanakan panen peternakan ikan lele di Kantor HKTI. (PNC/Pop/rls)

Penulis:

Editor: Anjar