Daerah

Ketua DPRD Inhil Beri Semangat dan Dukungan kepada Warga yang Terkena Musibah Longsor di Teluk Dalam


Ketua DPRD Inhil Beri Semangat dan Dukungan kepada Warga yang Terkena Musibah Longsor di Teluk Dalam

KUINDRA, Pesisirnews.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama Bupati Inhil Drs HM Wardan MP turun langsung meninjau lokasi musibah longsor yang terjadi di Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Senin (3/1/) sore.

Pada kunjungan tersebut, Bupati bersama Ketua DPRD Inhil memberikan bantuan kepada korban yang rumah dan warungnya rusak akibat longsor.

Sejumlag bantuan berupa berupa sembako serta makanan siap saji dan peralatan dapur dan diserahkan kepada 11 Kepala Keluarga yang terdampak musibah longsor tersebut.

Bupati Inhil Drs HM Wardan MP dalam sambutannya mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat kepada masyarakat yang dilanda musibah ini.

"Kami segenap Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi. Mari jadikan peristiwa ini sebagai pembelajaran dan introspeksi diri kita. Semoga situasi ini cepat membaik, dan kehadiran kami di sini guna memberikan sedikit bantuan sebagai bentuk kepedulian kita bersama,” ujar Buapti HM. Wardan.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar