Daerah

Ketua PD IWO Rohul Kunjungi Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop

Anjar Anjar
Ketua PD IWO Rohul  Kunjungi  Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop

Ketua PD IWO Rohul  Acce Nauli Hrp dan pengurus lainnya kunjungi Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop. Foto: Acce/Pesisirnews.com.

ROKAN HULU, Pesisirnews.com - Melihat respon dan animo masyarakat yang cukup tingggi terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupat-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Nomor 01, H Hamulian, SP-M Sahril Topan, ST, menarik perhatian Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul, Acce Nauli Hrp beserta rekan-rekan pengurus melakukan kunjungan ke Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop, di Jalan Jendral Sudirman, Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (6/10/2020).

H.Sarkawi, Kepala Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop, bersama Staf lainnya menyambut hangat Kedatangan rombongan pengurus PD IWO Rohul dimana terlihat hadir Wakil Sekretaris Pitri, Wakil Bendahara Desy, serta anggota lainnya,

Kujungan Ketua PD IWO Rohul bersama kru, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, dilanjutkan dengan makan bersama serta ramah-tamah.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut Ketua PD IWO Rohul Acce Nauli Hrp menyampaikan maksud kedatangannya sebagai rasa simpatik dan sangat terkesan terhadap poslon Hartop.

“Kita selalu patuhi protokol kesehatan, patuhi aturan KPU tetap jaga sportifitas,tentu jika ada niat baik untuk kabupaten ini, tentu kita sudah tau jawabanya,” ujar Acce dengan tersenyum.

Mengenai pilihannya, Acce Nauli Hrp menegaskan, IWO tetap bersifat independen karena IWO dituntut profesional menjaga situasi aman ,kondusif dan tidak membuat berita hoax.

“Tapi kalau orangnya, terserah, itu hak demokrasi seseorang, saya komit untuk mendukung tercipta Pilkada yang lebih baik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Koalisi Rokan Hulu Baik-Hartop, H Sarkawi SE, sangat berterimakasih atas kunjungan tersebut.

“Kita cukup bangga dapat kunjungan dari PD IWO Rohul, karena saya yakin kualitas wartawannya cukup handal untuk menerima perbedaan. Saya juga wartawan dan saya politisi, mohon maaf jika saya memahami relung hati, tapi subtansinya antara perbedaan dan persamaan itu potensinya sama,” ujar H Sarkawi SE yang aktif di organisasi wartawan lain di Rohul. (ace)

Penulis: Acce Nauli

Editor: Anjar

loading...