Daerah

Ketua Pengcap ESI Kabupaten Kuansing Serahkan Hadiah ke para Pemenang Turnamen PUBG


Ketua Pengcap ESI Kabupaten Kuansing Serahkan Hadiah ke para Pemenang Turnamen PUBG

Ketua Pengcab Esport Indonesia (ESI), Rocky Rahmadani Sp memberikan hadiah kepada para pemenang Turnamen PUBG di Kuansing. Foto: zul/Pesisirnews.com.

TALUK KUANTAN, Pesisirnews.com - Bertepatan Hari Sumpah Pemuda, Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rocky Rahmadani Sp memberikan hadiah kepada para pemenang Turnamen PUBG beberapa hari lalu.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di Cafe Tepi Sawah Teluk Kuantan, Rabu (28/10/2020) sore.

Rocky Ramadani, SP mengatakan penyerahan hadiah turnamen PUBG kepada para pemenang sengaja digelar dalam memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. Selain itu bertujuan mencari bakat-bakat baru.

Rocky berharap dengan adanya event tersebut menjadi momentum untuk tumbuh dan berkembangnya atlet Esports berprestasi dari Kuansing untuk Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang turnamen online PUBG. Saya ingatkan jangan cepat berpuas diri dan kami harapkan terus giat berlatih untuk mengasah kemampuan. Karena kedepan akan lebih banyak pertandingan yang akan kita taja dalam rangka mencari bibit-bibit baru, sehingga lahir atlet berprestasi,” ujarnya..

Rocky menambahkan walau dimasa pandemi Covid-19, namun agenda agenda Pengcab Esports Indonesia Kuansing tidak akan terganggu dengan significant karena masih bisa dilaksanakan secara online termasuk turnamennya.

Rocky menghimbau kepada seluruh atlet Esports di semua penjuru Kuansing agar turut membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan.
Penulis: Zul Efendi

Editor: Anjar