Daerah

Kompak, Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kompak, Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan
loading...


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Mengingat Saat ini Kasus covid 19 di Kota Banjar mengalami peningkatan yang cukup signifikan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. dan Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, KBO Lantas, Kanit Regident, Kanit Lantas Polsek Langensari,Anggota Sat Lantas Polres Banjar,Polwan Polres Banjar,serta Anggota Polsek Langensari sampaikan imbauan protokol kesehatan di dua Pasar, yakni Pasar kota Banjar dan Pasar Langenari. (07/11)

Kapolres Banjar menyampaikan imbauan kepada warga dengan menggunakan pengerah suara, yakni Supaya tetap laksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M dan 1T yaitu memakai masker,mencuci tangan pakai sabun,menjaga jarak, dan tidak berkerumun dikarenakan saat ini penyebaran covid 19 meningkat di Kota Banjar, Apabila ada keluarga atau tetangga yang sudah dari luar Kota supaya disarankan untuk lakukan pengecekan kesehatan.

"Selain itu, Saat ini dalam moment operasi Zebra Lodaya 2020, dihimbau kepada warga untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas" Ucap Kapolres Banjar.

Seperti halnya yang disampaikan Kapolres Banjar, Walikota Banjar menyampaikan Supaya warga tetap laksanakan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M dan 1T.

Selain itu, Kapolres Banjar dan Walikota Banjar memberikan masker kepada warga yang berada dilokasi, serta menegur dan memberikan sanksi ringan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak bermasker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran covid 19 di Kota Banjar,dikarenakan saat ini penyebaran covid 19 di Kota Banjar meningkat.

"Ya saya bersama Kapolres dan jajaran, melaksanakan kegiatan ini, untuk terus mengingatkan kan mendisiplinkan masyarakat dalm mematuhi protokol kesehatan" Ucap Walikota Banjar.

Penulis: pesisirnews.com