Daerah

Koramil 05 /Rupat dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro

Anjar Anjar
Koramil 05 /Rupat dan Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi Disiplin Prokes di Pelabuhan Roro

RUPAT, Pesisirnews.com - Untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, petugas gabungan dari 3 Pilar Rupat (Koramil 05/Rupat, Pollsek Rupat dan Pemerintahan Kecamatan Rupat) menggelar operasi Yustisi di pelabuhan roro Kelurahaan Tanjung kapal wilayah Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Sabtu ( 26/12/2020).

SerdanJainuri anggota Babinsa Koramil 05/Rupat yang tergabung dalam tim operasi menyampaikan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk mematuhi disiplin prokos.

“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19,” kata Serda Jainuri.

Ditambahkannya, “Disini kami juga mengingatkan masyarakat yang beraktivitas agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik”, ujarnya. Serda Jainuri pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari. Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kila lakukan hari ini,” ujar Serda Jainuri

“Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering-sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Rupat,” pungksanya. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...