Daerah

KPU Kota Banjar Raih 4 Penghargaan dalam Berbagai Kategori


KPU Kota Banjar Raih 4 Penghargaan dalam Berbagai Kategori

BANJAR, Pesisirnews.com - Dalam Annual Award 2021 atau penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat, kali ini KPU Kota Banjar berhasil meraih 2 penghargaan.

Annual Award yang dilaksanakan pada agenda Rapat Pimpinan tingkat KPU Provinsi Jawa Barat dengan Tema: “Jabar Akur Sauyunan, Jabar Babarengan menuju Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024” di Hotel Savoy Homan Bandung, Kamis (16/12/2021).

Pada tahun ini KPU Kota Banjar mendapat 2 penghargaan pada kesempatan tersebut setelah sebelumnya pada kegiatan yang berbeda KPU Kota Banjar juga mendapat penghargaan dengan kategori yang berbeda, sehingga total penghargaan yang di raih KPU Kota Banjar sementara ini ada 4 (empat) penghargaan:

1. Juara I Kategori Kepatuhan dan Responsif terbaik se Jawa Barat.

2. Juara I Kategori sosialisasi PAW terbanyak se Jawa Barat.

3. Juara I Desain Komunikasi Visual pada pelatihan pengelolaan Media Centre KPU

4. Juara 3 Kategori Metode sosialisasi dan Pendidikan Pemilih paling inovatif se Jawa Barat.

Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Muchlis dalam rilisnya menyampaikan ucapkan syukurnya atas penghargaan yang diberikan KPU Provinsi Jawa Barat kepada KPU Kota Banjar.

“Alhamdulillah ini merupakan anugerah yang tentu harus disyukuri terutama juga ini harus dimaknai sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi. Untuk itu atasnama KPU Kota Banjar kami menghaturkan banyak terimakasih kepada KPU Provinsi Jawa Barat, kepada semua pihak yang telah banyak mensuport baik langsung maupun tidak langsung sehingga KPU bisa bekerja lebih baik lagi termasuk kawan-kawan media dan terutama kepada keluarga besar KPU Kota Banjar karena atas prakarsa mereka penghargaan ini diraih,” ucap Dani Danial Muchlis. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar