Daerah

Kunker Pertama, PJ Bupati Inhil H Herman Sambangi Kantor Desa Mumpa dan Ziarah Religi Ke Makam Syekh Abdul Fatah

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kunker Pertama, PJ Bupati Inhil H Herman Sambangi Kantor Desa Mumpa dan Ziarah Religi Ke Makam Syekh Abdul Fatah
INDRAGIRI HILIR(PN) - Mengawali kunjungan kerja pertamanya ke kecamatan di Kab.Inhil Pj.Bupati Inhil H.Herman.SE.MT berkesempatan menyambangi Kantor Desa Mumpa kecamatan Tempuling, Kedatangan Pj.Bupati inhil tersebut disambut langsung oleh Camat, Kepala Desa Mumpa dan jajaran, Rabu ( 29/11/2023 ).


Kehadiran Pj.Bupati Inhil tersebut guna bersilaturahmi serta melihat fasilitas kelengkapan kantor Desa dan berharap untuk aparatur desa agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Disamping itu Pj.Bupati Inhil juga melakukan Ziarah Religi ke makam Tuan Guru Syekh Abdul Fatah Mumpa sebagai penghormatan beliau kepada ulama yang telah berjasa menyebarkan syariat islam khususnya mumpa.


"Alhamdulillah dapat berziarah semoga berkat doa para ulama dan Tuan Guru inhil selalu terlindungi, jadi sudah seharusnya kita mendoakan para ulama agar hidup selalu berkah," ujar Pj.Bupati


Turut hadir mendampingi PJ.Bupati Inhil pada saat itu Kadis Kominfo Persantik, kadis PUTR, Camat Tempuling, Kabag Prokopim dan beberapa jajaran lainnya.(***).

Penulis: pesisirnews.com