Daerah

Lagi, 5 Orang Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Bagan Sinembah

Admin Admin
Lagi, 5 Orang Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Bagan Sinembah
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Kembali gelar Operasi Yustisi, Polsek Bagan Sinembah lagi-lagi jaring dan beri sanksi kepada 5 warga yang melanggar Protokol Kesehatan, Selasa (20/04/2021) pada pukul 21.30 Wib malam ini di Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh AKP JR Watty Bessy tersebut dilakukan di sepanjang Jl Jenderal Sudirman sampai ke Mall Suzuya Bagan Batu.




Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik mengatakan bahwa Operasi Yustisi itu dilakukan oleh Tim gabungan TNI/Polri,Personil Babinsa Koramil 03 Bagan Sinembah, danpersonil Satpol PP Kec. Bagan Sinembah.

"Dan tim gabungan kembali menjaring lima orang warga yang melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dan kelimanya diberi sanksi dengan berjanji untuk tidak kembali melanggar prokes," beber Indra.

Selain itu, Kapolsek Bagan Sinembah ini juga menjelaskan bahwa dalam Operasi Yustisi juga sekaligus mensosialisasikanPerbup No 52 Th 2020 dan memberikanhimbauan tentang pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, utamanya dalam penggunaan masker.

"Kemudian memberikan himbauan tentang melaksanakan penerapan disiplin dan Gakkum kepada perseorangan atau pelaku usaha serta tempat layanan publik yang tidak mentaati protokol kesehatan," tutupnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...