Daerah

Laki-laki Pembawa Benda Sejenis Pisau Kedalam Masjid Al-Huda Tembilahan Diamankan Polisi

Anjar Anjar
Laki-laki Pembawa Benda Sejenis Pisau Kedalam Masjid Al-Huda Tembilahan Diamankan Polisi

Pria berinisial HA (32), diamankan Polres Inhil karena diduga membawa benda mirip pisau kedalam Masjid Al-Huda Tembilahan. Foto: Dok./Pesisirnews.com

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Seorang laki-laki warga Kecamatan Tembilahan Hulu berinisial HA (32), diamankan Polres Indragiri Hilir (Inhil) karena diduga membawa benda mirip pisau yang juga mirip dengan alat penyungkil kelapa kedalam Masjid Al-Huda Tembilahan.

Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, HA diamankan pada Jum'at (18/9/2020) sekitar pukul 10:00 WIB.

“Sebelumnya pada pukul 04.59 WIB, menurut operator CCTV Masjid Al-Huda Tembilahan, ada seorang laki-laki yang tidak dikenal masuk kedalam Masjid melalui pintu sebelah kanan,” kata Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno.

Ciri-ciri laki-laki tersebut memakai baju kemeja warna putih, rompi dan celana jeans warna gelap dengan membawa sebilah pisau yang mirip dengan alat pencungkil kelapa. Ia memakai tas selempang dan memakai sepatu warna biru putih

“Dengan memegang benda yang diduga pisau itu, ia berdiri didepan mimbar khotbah. Selang beberapa waktu berjalan, ia lalu keluar dari masjid, sementara jemaah tidak ada yg berani mengamankan pelaku karena HA membawa benda mirip pisau,” jelas AKP Warno.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...