Daerah

Lalui 3 Jam Perjalan Gunakan Perahu, Polsek Pujud Dampingi Nakes Vaksinasi Warga Air Hitam

Admin Admin
Lalui 3 Jam Perjalan Gunakan Perahu, Polsek Pujud Dampingi Nakes Vaksinasi Warga Air Hitam
Photo : Istimewa.
PUJUD


Pesisirnews.com - Polsek Pujud lakukan giatSosialisasi dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 oleh Bhabinkamtibmasterhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (02/09/2021).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Petugas Dinas Kesehatan Puskesmas Kec. Pujud bersama tim Gerai Polres Rohil itu berlangsung di Dusun 1 tepatnya di Kepenghuluan Air Hitam.

Diinformasikan, perjalanan melalui akses Sungai Rokan yang memakan waktu 3 jam perjalanan tersebut menggunakan 2 unit perahu, yakni perahu Patroli Bhabinkamtibmas Air Hitam dan menggunakan perahu masyarakat.

Pada kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Pujud, dr. Samina Rayanti Matondang bersama tenaga medis, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik yang diwakili oleh Kanit lantas IPTU Sardianto, AKP Juliandi Kasubag Humas Polres Rohil, Datuk Penghulu Air Hitam Dedi Dam Hudi, Kanit Binmas Polsek Pujud Aiptu BJ Sihombing, Bhabinkamtibmas Air Hitam Polsek Pujud.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik yang disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan dari kegiatan yang dilakukan yakni TotalSrening 50 dan vaksinasi sebanyak13 warga.

"Ya, kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan normal kembali, ekonomi masyarakat dan Negara kembali normal. Meskipun sudah dilaksanakan vaksinasi kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan (3M)," ujar Juliandi berharap.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...