Daerah

Lembaga Dalihan Natolu, Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 3 AHAD

Admin Admin
Lembaga Dalihan Natolu, Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 3 AHAD
Photo : BudiMan.
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Keluarga besar LembagaDalihanNatolu (LDN) Rokan Hilir menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan H Asri Auzar-H Fuad Ahmad pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rokan Hilir 9 Desember mendatang.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua LDN, P Tambunan dihadapan Cawabup dari pasangan yang memiliki jargon AHAD, H Fuad Ahmad saat melaksanakan kampanye dialogis jalan Sutan Syarif Kasim, Dusun Bahagia, kepenghuluan Bagan Batu, kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (9/10) malam.

Bahkan menurut P Tambunan juga mengaku sudah mengenal akrab dengan H Fuad sejak remaja. " Saya sangat mengenal karakter H Fuad, dimana beliau ini memiliki karakter kepemimpinan yang sangat kuat dan bijaksana dan hal itu saya sangat memahami betul siapa H Fuad ini," ujarnya.


Dan perlu diketahui, lanjut Tambunan lagi ribuan KK dari puluhan Serikat menyatakan kesiapannya untuk memenangkan AHAD. "Kami di sini ada sekira 3500 KK dari 65 STM siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati AHAD dengan nomor 3," tegasnya yang disambut dengan yel-yel AHAD menang.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...