Daerah

Lemkari Gelar Kejuaraan Open Intern yang Disaksikan oleh Ketua Forki Inhil

Anjar Anjar
Lemkari Gelar Kejuaraan Open Intern yang Disaksikan oleh Ketua Forki Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau menggelar kejuaraan open intern tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama.

“Kegiatan ini merupakan perlombaan tahunan yang biasa kita gelar. Biasanya satu tahun dua kali, namun karena COVID-19 kejuaraan ini hanya bisa dilaksanakan satu kali,” sebut Senpai Budi Indra, Minggu (20/12/2020)

Budi juga menerangkan bahwa kegiatan ini diikuti kurang lebih 120 peserta yang terdiri dari tiga kelompok.

“Mereka semua merupakan atlet baru yang belum pernah ikut pertandingan. Jadi, ini merupakan dasar mereka untuk mengikuti pertandingan-pertandingan kedepan,” terangnya.

Dewan Pembina Pengcab Lemkari, Adriyanto mengatakan bahwa hasil pertandingan tersebut bukan ukuran, tapi hasil akan membuahkan pada hari kedepan.

Selain itu, pria yang akrab disapa H Ateng ini mengharapkan kepada orang tua para peserta untuk terus mendukung anak-anak untuk menjadi yang terbaik.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah mendukung sepenuhnya untuk kegiatan ini. Teruslah mendukung mereka, agar mereka semakin semangat dalam berlatih,” ucapnya.

Sedangkan Ketua Umum Forki Inhil, Edy Indera Kesuma berharap Lemkari Inhil mampu mencetak atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama Inhil baik tingkat provinsi maupun nasional.

“Kami dari Forki Inhil mengucapkan terimakasih kepada Lemkari Inhil yang telah dengan semangat menciptakan atlet-atlet terbaik,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Forki Inhil juga menyerahkan dana pembinaan kepada pengurus Lemkari Inhil yang langsung diterima oleh Dewan Pembina Pengcab Lemkari, Adriyanto yang disaksikan Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Inhil, Said Adnan. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...