Daerah

Libatkan Ormas PBB, Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli dan Pengamanan di Sejumlah Mesjid

Admin Admin
Libatkan Ormas PBB, Polsek Bagan Sinembah Gelar Patroli dan Pengamanan di Sejumlah Mesjid
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Antisipasi gangguan kamtibmas selama berlangsungnya shalat tarawih, personil Kepolisian Sektor (Poksek) Bagan Sinembah libatkan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) dengan melakukan patroli dan pengamanan 4 Mesjid di Bagan Batu,Jumat (16/04/2021) sekira pukul 20.00 Wib.

Patroli dan pengamanan selama berlangsungnya pelaksanaan ibadah shalat tarawih di mesjid yang ada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Bagan Sinembah itu tampak diperkuat 4 personil Polisi.

"Ya, patroli dan pengamanan ini memang rutin kita lakukan di bulan suci Ramadhan. Kita juga melibatkan sejumlah orang dari Ormas PBB guna mengantisipasi gangguan kabtibmas di wilkum kita," ungkap Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, Jumat (16/04) malam tadi.

Ditambahkan Indra, giat yang dilakukan di Masjid Al-Fath Kampung Lalang, Masjid Nurul Yaqin Kampung Masjid, Masjid Jami' Nurul Hidayah dan Masjid Raya Annur di Jln Jendral Sudirman Bagan Batu adalah sebagai antisipasi terjadinya tindak pidana dan kejahatan jalanan lainnya yang dianggap rawan.

"Serta dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif terhadap aktivitas masyarakat pada malam hari di bulan suci Ramadhan ini di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah," sebutnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...