Daerah

Lima Ruko di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Ludes Dilalap Si Jago Merah

Anjar Anjar
Lima Ruko di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci  Ludes Dilalap Si Jago Merah

Masyarakat berkerumun melihat kebakaran yang menghanguskan 5 buah Ruko di Pangkalan Kerinci. Foto: Dav/Pesisirnews.com.

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Warga Pangkalan kerinci dikagetkan dengan peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Rabu ( 14/10/2020), sekira pukul 17.00 WIB.

Kobaran api yang begitu cepat ditambah hembusan angin kencang dengan cepat menghanguskan bangunan yang dilalap si jago merah.

Petugas Damkar Kabupaten Pelalawan langsung bergerak cepat begitu mendapat info kebakaran dengan menurunkan 2 unit mobil kebakaran yang di lokasi sekitar pukul 17.40 WIB.

Damkar langsung melakukan pemadaman, untung saja beberapa menit kemudian petugas berhasil memadamkan api dan melanjutkan proses pendinginan.

Adapun 5 ruko yang ludes terbakar yakni kedai kelontong, loundry ,bakso pentol sarapan pagi dan mie, dan terakhir tempat jualan minuman. Sementara warung yang atapnya dijilat si jago merah adalah warung makan dan warung kopi.

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi MSI saat di konfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian kebakaran yang menghabiskan 5 Petak Ruko dan 1 Warung itu.

“Ya kita bersama anggota lainya, petugas Damkar Pelalawan masih berada di lokasi dan masih dalam proses pendinginan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran ini, sedangkan kerugian materil juga belum bisa diperkirakan.

“Dugaan sementara kejadian kebakaran ini, akibat adanya ledakan kompor dari salah satu ruko yang terbakar,” pungkasnya. (Dav)

Penulis: David

Editor: Anjar

loading...