Daerah

Mantapkan Harkamtibmas, Sabhara Polres Rohil Patroli R4

Admin Admin
Mantapkan Harkamtibmas, Sabhara Polres Rohil Patroli R4
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Sabhara Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar patroli R4 untuk memantapkan Harkamtibmas, Jumat (8/1/2021).

Sebanyak lima personel Sabhara Polres Rohil diturunkan untuk melakukan Patroli R4 wdi areal perkebunan kelapa sawit di Bangko Langkat, Seruni, Kepenghuluan Pematang, Kec. Bangko Pusako.

Personel Sabhara Polres Rohil berpatroli dengan mendatangi areal perkebunan kelapa sawit yang dipersengketakan antara 46 KK warga dengan wanita berinisial TM.

Petugas mendatangi barak Jack Marpaung yang ditempati warga dan berdialog dengan Tampubolon sebagai salah seorang pemilik kebun kelapa sawit tentang permasalahan tersebut.

Diperoleh informasi, bahwa sejak malam, ada sekira 20 orang dan mengaku suruhan TM memasuki lahan dan menempati barak yang dimiliki Tampubolon dan Kondar Napitupulu.

Kelompok orang suruhan TN tersebut melarang warga yang menguasai kebun kelapa sawit untuk bekerja dan jumlah warga masyarakat yang mempunyai lahan di daerah tersebut sekira 46 KK dengan luas lahan kurang lebih 300 hektare.

Atas peristiwa itu, maka tim patroli mengimbau warga untuk tidak menambah masalah dan saling menahan diri dari emosi berlebihan, supaya tidak bentrok atau kontak fisik yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...