Daerah

Masyarakat Apresiasi Polsek Tapung Bagi-bagi Masker Hari ini


Masyarakat Apresiasi Polsek Tapung Bagi-bagi Masker Hari ini

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung tengah membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat. (Kredit Foto : wan/Pesisirnews.com)

TAPUNG, Pesisirnews.com - Digelarnya kegiatan pembagian masker oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) secara serentak pada hari ini, Kamis 9 September 2020, jajaran Polsek Tapung Polres Kampar ikut berpartisipasi dengan membagikan 500 masker kepada masyarakat.

Pembagian masker gratis dari jajaran Polsek Tapung dilakukan di Jalan Lintas Petapahan - Simpang Gelombang, tepat di depan Mapolsek Tapung.

Kegiatan bagi-bagi masker dipimpin langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, yang diikuti Kanit Binmas Iptu Alizar, Panit Sabhara Iptu Tarmizi dan sejumlah personel Polsek Tapung berjumlah 20 orang.

Sebelum pembagian masker, Kapolsek Tapung Kompol Sumarno terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggotanya, tentang tujuan dilaksanakannya kegiatan ini serta teknis pelaksanaannya agar saat membagikan masker tetap menjalankan protokol kesehatan.

Selain pembagian masker kepada masyarakat, para petugas juga diminta melakukan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan

Setiap warga yang melintas di jalan raya depan Mapolsek Tapung ini dihentikan dan diberikan arahan agar mereka disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Bagi yang tidak memiliki masker langsung diberi oleh petugas untuk dipakai langsung saat itu juga.

Terlihat warga masyarakat yang menerima pembagian masker ini cukup senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada personel yang membagikan masker kepada mereka.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembagian masker ini sebagai bagian dari kegiatan pembagian masker secara serentak yang digelar hari ini diseluruh Indonesia.

“Kita berharap masyarakat semakin patuh dalam menjalankan protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ucapnya. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar