Daerah

Masyarakat Desa Tanggayun Senang Dapat Menggunakan Jalan Baru Atas Kerja sama TNI Kodim 0303/Bkls

pesisirnews.com pesisirnews.com
Masyarakat Desa Tanggayun Senang Dapat Menggunakan Jalan Baru  Atas Kerja sama TNI Kodim 0303/Bkls

BENGKALIS - Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0303/ Bengkalis bersama masyarakat melaksanakan semenisasi Jalan Rumah sawit inap Dusun meranti , Desa Tengayun Kecamatan Bandar laksamana, Kabupaten Bengkalis, Senin 20 Juli 2020.

Pelaksanaan semenisasi dalam rangka TMMD yang ke 108 kembali dilaksanakan. Terlihat masyarakat sangat antusias melaksanakan kegiatan semenisasi jalan Rumah sawit inap Uk 113 M x 4 M x 0.15 M yang merupakan salah satu sasaran dalam kegiatan TMMD pada tahun ini.

Suasana kekompakan dan kebersamaan sangat terasa dalam kegiatan semenisasi ini, kegiatan ini pun berjalan dengan baik.

Rasa kekompakan dan kebersamaan ini tentu saja sangat diharapkan, kerena petugas yang merupakan pelindung dan pengayom masyarakat harus membuat rasa yang aman jika masyarakat berada didekatnya.

"Hal ini menjadi bukti adanya dukungan dari warga setempat terhadap pembuatan jalan tersebut,' kata Danramil 07/Bukit batu Kapten Inf Tarman kepada media ini.

Ditambahkan, Kapten Inf Tarman. Kerelahan hati para warga yang bergotong-royong membantu kelancaran pekerjaan proyek ini merupakan wujud dari rasa senang warga.

" Masyarakat sangat antusias mambatu agar pekerjaan cepat selesaI dan tepat waktu," tambahnya.

Disamping itu, pengerjaan proyek pembuatan jalan dalam giat TMMD ke 108 Tahun 2020 bersama masyarakat begitu antusias dalam membantu kelancaran pekerjaan pembuatan jalan.

"Tentunya jalan ini nantinya akan digunakan warga untuk akses perjalanan, pekerjaan terutama demi kelancaran beraktivitas warga setempat," pungkasnya.


" adanya progran TMMD ini untuk melancar akses transportasi antar desa " ungkap warga masyrakat Musren RT 02 RW 01

Penulis: pesisirnews.com

loading...