Daerah

Melihat Kabupaten Rohul Begini-begini saja, Jadikan Hartop Bupati-Wakil Bupati

Anjar Anjar
Melihat Kabupaten Rohul Begini-begini saja, Jadikan Hartop Bupati-Wakil Bupati

Paslobup Rohul H Hamulian SP-M Sahril Topan ST

loading...

ROKAN HULU, Pesisirnews.com - Pasangan Calon (Paslon) Cabup-Cawabup Rohul, H Hamulian SP-M Sahril Topan ST sudah saatnya memimpin Rokan Hulu (Rohul). Sosok kedua tokoh ini cerdas, dinilai berani dan mampu membawa perubahan kepada yang lebih baik.

Penegasan tersebut disampaikan, Ketua Pimpinan Kecamatan Rambah Hilir (PK) Partai Golkar , Zul Akmal di ruang kerjanya, di Kota Muara Rumbai, Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (24/10/2010).

"Kalau Kabupaten Rohul ini ingin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik harus diserahkan pada orang yang tepat. Ini persoalan mencari pemimpin yang bisa memimpin daerah dan masyarakatnya. Bila salah memilih pemimpin, kita akan menyesal karena harapan tidak terwujud," tutur Zul Akmal, tokoh kharismatik dan simpatik ini.

"Karenanya saya pikir momen Pilbup kali ini waktu yang tepat untuk menjadikan Bapak Hamulian dan Sahril Topan sebagai Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Rohul," kata Zul Akmal atau yang biasa disapa Bung ZA.

Menurut ZA, Rokan Hulu sebagai daearah yang berbatasan dengan Provinsi Sumbar, Provinsi Sumut, sudah seharusnya tampil sebagai daerah yang maju di semua bidang. "Karena selain posisinya yang strategis Kabupaten Rohul juga di kenal kaya akan Sumber Daya Alam (SDA)-nya," lanjutnya.

Harusnya Kabupaten Rohul ini maju dan kaya. "Minyak kita punya, objek wisata kita punya, bahkan pernah seorang peneliti, mengungkapkan jika di Kabupatena Rohul ada tambang semen," imbuhnya.

"Tinggal kita mengolahnya dijadikan pabrik semen di negeri yang kita cintai ini. Tetapi karena tidak ditangani pemimpin yang tepat, maka kemajuan belum seperti yang kita harapkan," jelas Bung ZA.

"Karena itu kita semua berharap supaya memberikan kepercayaan amanah amanah kepada Bapak Hamulian dan Bung Topan untuk memimpin Kabupaten Rohul dengan julukan Negeri Seribu Suluk," urainya.

Putra Jati Rambah Hilir ini menambahkan, pada Pilbup Rohul ini merupakan waktu yang tepat untuk menjadikan Bapak Hamulian dan Bung Topan sebagai pemimpin Kita," tuturnya.

Lanjutnya, dua putra daerah terbaik milik Rokan Hulu ini, programnya bagus, orangnya pekerja keras, keduanya visioner. "Kedepannya secara rasional bisa membangun Kabupaten Rokan Hulu seperti yang kita harapkan, bahkan mewujudkan cita-cita masyarakat, ada sport center, kemungkinan juga sudah adanya jalan tol," terangnya.

Sementara itu, ketika dirinya hadir dalam kesempatan sosialisasi Pilbup Rohul H Hamulian dan M Sahril Topan, mengatakan dirinya maju di Pilbup Rohul karena memang ingin bekerja membangun negeri ini.

"Malu kita sebagai putra daerah, kalau melihat Kabupaten Rohul begini-begini saja. Masak daerah yang lain sudah berkembang dan maju, jadi sudah saatnya Kabupaten Rohul bangkit dan mengejar berbagai ketertinggalan," katanya lagi.

"Untuk itu saya imbau kembali mari kita bersatu, bersama membangun daerah Kabupaten Rohul yang kita cintai ini ke arah yang lebih baik," paparnya.

"Buat Hatag ##Hartop...! Berani LebihBaik. ##Hartop..! InshaAllahMenang, ##Hartop...! Bersama Kita Coblos Nomor 01," sorak Zul Akmal dengan bersemangat. (ace)

Penulis: Acce Nauli

Editor: Anjar