Daerah

MPI Inhil Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan, Diharapkan Sinergitas Membangun Inhil Lebih Baik

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
MPI Inhil Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan, Diharapkan Sinergitas Membangun Inhil Lebih Baik

MPI Inhil 2021/2024

Tembilahan Inhil,- Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan,MP yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. H. Masdar,MM menghadiri acara Pelantikan Pengurus Organisasi Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Kabupaten Indragiri Hilir Masa Bakti 2021-2024, di Pondok Indragiri Tembilahan.

Ketua terpilih Masyarakat Peduli Inhil (MPI) Kabupaten Inhil masa bakti 2021-2024 Loly Andriawan beserta anggota pengurus secara resmi dilantik oleh Bupati Inhil HM. Wardan yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. H. Masdar,MM pada Rabu 14 Desember 2022

Turut juga hadir pada kesempatan, Kasi Was Polres Inhil Iptu Suwandi B, Danramil 02/Tanah Merah Letda Inf Agustarahim, Disduk Capil, serta tamu undangan lainnya.

Kehadiran organisasi atau komunitas sosial sangatlah penting, dimana salah satu contoh organisasi atau komunitas sosial di negeri seribu parit ini yaitu masyarakat peduli Inhil atau yang biasa kita sebut MPI"ujarnya

Sejak awal MPI di dirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Inhil yang tidak mampu atau membutuhkan bantuan.

"Untuk itu, melalui kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada MPI yang telah membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu melalui berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakannya.

Saya harap kegiatan sosial tersebut dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan dalam pelaksanaannya MPI bisa bersinergi dengan instansi terkait lainnya"ucap Drs. H. Masdar.

Penulis: Pesisirnews.com