Daerah

Muhammad Jamil M.Ag.M.Si di lantik Menjadi Plt Sekretaris kota (Sekko) pekan Baru

pesisirnews.com pesisirnews.com
Muhammad Jamil M.Ag.M.Si di lantik Menjadi Plt Sekretaris kota (Sekko) pekan Baru
Foto Istimewa

Pekan Baru-PesisirNews.Com,Kepala DPM/PTSP Kota Pekanbaru Muhammad jamil, M.Ag M.Si secara resmi dilantik menjadi PLT Sekretaris Kota (sekko) oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si, jumat 26/6/20.


BACA JGA ;polri-pastikan-tetap-awasi-protokol-kesehatan-usai-maklumat-kapolri-dicabut


Ayat dalam sambutannya mengatakan,saat menentukan Sekko ini membutuhkan pertimbangan, sebab yang mendaftar sebagai Sekko Pekanbaru adalah putra - putra terbaik di Kota Pekan baru yang telah banyak berjasa dan mengabdiannya.

Ayat menyatakan, kepada Sekko M.Jamil bahwa, tugas seorang Sekko adalah tugas luar dalam yang mengkoordinir seluruh OPD yang ada di Kota Pekan baru ini, kita berharap memberikan kemampuan terbaiknya untuk memajukan kota pekan baru,dan dapat berinovasi agar cita-cita kita menjadi lebih baik.


BACA JUGA :sosok-mukesh-ambani--orang-terkaya-di-asia


Sekda yang barusan dilantik, semoga di bawah koordinirnya bisa mempercepat penanganan di kota pekan baru. Selain itu juga membantu meringankan beban tugas kepala daerah dalam melayani masyarakat.

Untuk hal-hal yang terkait ekonomi dan segi yang lainnya, di bawah pembinaan dan pengawasan dari Walikota dan akan bersinergi bersama untuk mengatasi persoalan dan percepatan pembangunan kota pekan baru
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com