Daerah

Na’uzubillahiminzalik, Anak Durhaka Bunuh Ayah Kandungnya Seorang Haji di Kabupaten Kampar

Anjar Anjar
Na’uzubillahiminzalik, Anak Durhaka Bunuh Ayah Kandungnya Seorang Haji di Kabupaten Kampar

RH (25), terduga pelaku pembunuhan ayah kandungnya dan korban H. Hamsir (62). (Kredit Foto : wan/Istimewa/Pesisirnews.com)

KAMPAR, Pesisirnews.com - Tiba-tiba warga Dusun III Pasar Rumbio Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar Provinsi Riau dibuat gempar oleh kabar mengenai seorang anak yang tega membunuh ayah kandungnya.

Korban bernama H. Hamsir (62), adalah warga Dusun III Pasar Rumbio Desa Rumbio Kecamatan Kampar, diduga kuat menjadi korban pembunuhan oleh anak kandungnya sendiri berinisial RH (25) yang tinggal serumah dengan korban.

Peristiwa ini berawal pada Kamis (10/9/2020) sore, sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu di rumah korban terdengar suara teriakan orang minta tolong.

Kebetulan seorang warga bernama Nur Hidayat (36) mendengar teriakan itu. Dia langsung mendatangi rumah korban untuk melihat apa yang terjadi. Ditemuinya ketika itu sebuah pemandangan tragis dimana H. Hamsir tergeletak dalam keadaan bersimbah darah.

Selanjutnya Nur Hidayat berupaya menolong korban dengan membawanya ke Rumah Sakit agar mendapat pertolongan medis. Warga lainnya kemudian berinisiatif melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kampar.

Mendapat informasi adanya dugaan telah terjadi peristiwa pembunuhan, Kapolsek Kampar AKP Tri Budianto SH, SIK langsung memimpin anggotanya untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Kampar beserta anggotanya tiba di TKP sekitar pukul 15.00 WIB, dan langsung melakukan olah TKP. Disana ditemukan sejumlah barang bukti berupa tiga buah batako yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban serta sebuah kopiah haji berwarna putih.

Halaman :
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...