Daerah

Panen Simpedes BRI Tembilahan Berhadiah Mobil Mitsubishi X Pander Sport MT

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Panen Simpedes BRI Tembilahan Berhadiah Mobil Mitsubishi X Pander Sport MT

BRI Tembilahan Panen Hadiah

INDRAGIRI HILIR - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Tembilahan mengadakan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes BRI periode semester I 2022 di BRI Branch Office Tembilahan, Jalan M Boya, Sabtu (3/12/22).

Rangkaian penarikan hadiah tersebut diisi acara menarik mulai dari Pawai Panen Hadiah Simpedes, Bazar dan beragam hadiah doorprize dengan hadiah utama Mobil Mitsubishi X Pander Sport MT.

Turut hadir dalam penarikan hadiah undian Simpedes, Bupati Inhil, Kapolres Inhil Kasat Shabara AKP Kornel Sirait, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Juyar Kodim 0314/Inhil Peltu Sunasto, Kepala KUA Kecamatan Tembilahan Kota Drs., H Arsyad, Dinas Sosial Kabupaten Inhil Hj. Salmah dan tamu undangan lainnya.

Branch Manager BRI Tembilahan, Harry Wahyudi menyampaikan penarikan hadiah panen simpedes ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BRI yang sudah menabung.

“Penarikan hadiah ini kita berikan sebagai apresiai kepada masyarakat Inhil yang sudah menabung di Bank BRI dengan menggunakan tabungan Simpedes. Kami berterima kasih kepada nasabah atas kepercayaannya dalam bermitra, khususnya menyimpan dananya di BRI,” kata Harry Wahyudi.

Harry mengatakan sesuai dengan arahan Mentri BUMN, BRI Branch Office Tembilahan sudah menggarap bisnis baru yakni Bisnis Ultra Mikro di 2022.

“Sesuai arahan bapak Mentri BUMN, BRI Tembilahan di tahun 2022 ini menggarap bisnis baru yakni bisnis Ultra Mikro yang bersinergi BRI sebagai induk bersama PT Pegadaian dan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) untuk mewujudkan layanan keuangan yang lengkap, terintegrasi, dan memenuhi kebutuhan pelaku usaha,” ucapnya.

Lanjutnya, sebagai bagian dari Bank pemerintah, BRI tetap berada pada pijakannya. Yakni, menjadi lembaga intermediasi yang menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk kredit kepada masyarakat yang butuh tambahan modal.

“Berdasarkan data yang kita miliki nasabah BRI di Inhil tahun ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal itu menjadi bukti bahwa hingga saat ini kepercayaan masyarakat Inhil terhadap BRI sangat tinggi. Kami wajib menjaga kepercayaan dari masyarakat,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Inhil, H M Wardan dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Saya sebagai pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah minat warga kita rajin menabung,” tuturnya.

Penulis: Pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f