Daerah

Patroli Antisipasi Balap Liar, Polisi Amankan 2 Unit Sepeda Motor

Admin Admin
Patroli Antisipasi Balap Liar, Polisi Amankan 2 Unit Sepeda Motor
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Antisipasi balap liar, personil Polsek Bagan Sinembah gelar patroli, Ahad(18/04/2021) pukul 05.00 Wib subuh di wilayah hukum Polres Rokan Hilir (Rohil) PolsekBagan Sinembah, Kec. Balai Jaya, Kab. Rohil.

Patroli subuh dengan kekuatan 6 personil Polisi tersebut dikatakan Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik menyebutkan bahwa patroli kali lipat ini dilakukan di Jllintas paket E, Kec. Balai Jaya.

"Patroli subuh kita lakukan sebagai antisipasi balap liar, sekaligusmemberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplindan tertib berlalu lintas dan tetapmelaksanakan prokes," ujar Kapolsek.

Dilanjutkannya, pada patroli subuh tersebut Polisi mengamankan 2 unit sepeda motor yang pada saat diamankan pemilik sepeda motor tersebut sedang melihat aksi balap liar.

"Patroli subu ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di jalan dan demi terciptanya kesadaran masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes serta tertib dalam berlalu lintas," tutup Indra.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...