Daerah

Patroli Polres Banjar Sampaikan Imabuan Protokol Kesehatan Kepada Polsuska dan Security

pesisirnews.com pesisirnews.com
Patroli Polres Banjar Sampaikan Imabuan Protokol Kesehatan Kepada Polsuska dan Security


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - 3 Personil Unit Patroli Polres Banjar mendatangi Stasiun Kereta Api Kota Banjar, di sana personel disambut oleh personel Polsuska dan Security Stasiun KA kota Banjar.

Personel Patroli Polsek Pataruman memantau situasi serta menjaga kondusifitas di Stasiun KA Kota Banjar. Personil menyampaikan antipasi tindak pidana pencurian Kendaraan bermotor, serta kejadian tindak pidana lainnya.

Selain itu, Personel Patroli tersebut sampaikan imbauan protokol kesehatan serta sarana dan prasarana di stasiun KA di Kota Banjar.

Personel sampaikan kepada Personel Polsuska dan Security untuk selalu ingatkan kepada para penumpang dan pengunjung stasiun untuk selalu ingatkan 3M dan 1T yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H.

melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan seluruh personel Polres Banjar apapun satuan tugas dan fungsinya, masing-masing wajib meyampaikan imbauan protokol kesehatan pada saaat melaksanakan tugas pokoknya,

"Sesuai dengan yang disampaikan Kapolres Banjar dalam setiap kesempatan Apel selalu mengarahkan Personel Polres Banjar untuk selalu sampaikan imbauan protokol kesehatan dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan masyarakat pada saat bertugas" Ucap Paur Subbag. (09/11).

Penulis: pesisirnews.com