Daerah

PBB Rohul Berduka atas Meninggalnya Salah Seorang Kadernya

Anjar Anjar
PBB Rohul Berduka atas Meninggalnya Salah Seorang Kadernya

Pengurus PBB Rohul melayat ke rumah duka salah satu anggota PBB yang meninggal dunia. Foto: acce/Pesisirnews.com.

ROKAN HULU, Pesisirnews.com - Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini tengah berduka atas meninggalnya Arjun Tamba (37) kader PBB Rohul, yang juga sempat sebagai kader PBB Yogyakarta. Almarhum langsung dikebumikan di Murini Kecamatan Tambusai tempat keluarganya, Sabtu (10/10/2020) sore.

Informasi yang didapat dari para kader yang melayat di rumah duka, semasa hidupnya almarhum Arjun Tamba, istri beserta anaknya sudah lama berdomisili di Yogyakarta sehingga dia ikut bergabung dalam PBB Yogyakarta.

Duka yang mendalam bagi keluarga di Riau mendengar berita bahwa Arjun Tamba telah mendahului dipanggil Tuhan Yang Maha Kuasa di Yogyakarta, sehingga keluarga duka di Murini Kecamatan Tambusai Riau meminta agar almarhum diterbangkan bersama istri dan anaknya ke Riau di Dusun Murini Kecamatan Tambusai, sekaligus pindah domisili sebagai warga Riau.

“Rombongan Pengurus PBB yang ada di Yogyakarta telah mengantarkan mayat almarhum Ajun Tamba beserta istrinya ke bandara untuk diterbangkan ke Pekanbaru. Dari Pekanbaru dibawa pakai mobil ambulan ke Kampung Murini ini pada Jumat (9/10/2020), dan sekitar pukul 17.00 WIB telah tiba dirumah. Memang sangat bangga melihat PBB yang ikut berpartisipasi dalam masalah biaya,” Kata warga setempat yang telah mendengar dari keluarga korban kepada wartawan.

Ketua DPC PBB kabupaten Rokan Hulu, Sarifuddin Marbun yang di wakili, wakil ketua, Selamat Manihuruk, Wakil ketua II, Jayalmen Purba, Sekretaris Hendron Sihombing, Wakil Bendahara, Goslan Sijabat, Kepala Devisi Humas, Hariduan rumahorbo, Kepala Divisi Wirausaha, Samuel Siallagan juga hadir di rumah duka.

Selamat Manihuruk menyampaikan keluarga besar DPC PBB Rohul turut berdukacita atas kepergian almarhum saudara seperjuangan di PBB.

"Kami Seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Rokan Hulu ikut berdukacita dan merasakan kepergian almarhum Ajun Tamba yang meninggalkan istri, anak dan keluarganya,” kata Selamat Manihuruk yang diamini pengurus PBB Rohul saat melayat di rumah duka Sembari memberikan amplop dan papan karangan bunga.

Pihak keluarga almarhum mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan organisasi PBB Rohul yang telah ikut berduka bersama atas kepergian almarhum Ajun Tamba. Semoga PBB Rohul semakin sukses selalu sesuai dengan salam PBB, “Satu Rasa, Satu Jiwa”.

"Kami tak menduga sama sekali atas kedatangan bapak-bapak disini sebagai pengurus DPC PBB Kabupaten Rokan Hulu yang ikut berduka cita atas kepergian saudara kami yang telah menghadap Tuhan YME,” ucap salah seorang pihak keluarga sambil meneteskan air mata. (As)

Penulis: Acce Nauli

Editor: Anjar

loading...