Daerah

Pegawai Honorer di Lingkungan Polres Banjar Menerima Bansos dari Kapolres Banjar

Anjar Anjar
Pegawai Honorer di Lingkungan Polres Banjar Menerima Bansos dari Kapolres Banjar

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di Mapolres Banjar Jalan Siliwangi nomor 145 Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. membagikan bansos kepada para pegawai honorer di lingkungan Polres Banjar, Kamis (29/7/2021).

Sebanyak 54 Pegawai honorer Polres Banjar dan Polsek jajaran menerima Bansos berupa beras dan paket sembako.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan dirinya selain menyalurkan bansos kepada warga masyarakat, pegawai honorer Polres Banjar pun menjadi sasaran penerima bansos.

"Ya, selain kami menyalurkan bansos kepada masyarakat luar, kami pun menyalurkan bansos ini kepada para pegawai Honorer kami, yang mana mereka secara langsung maupun tidak langsung membantu dalam tugas kami sehari-hari,” ucap Kapolres Banjar.

Selain itu, Lanjut Kapolres Banjar semoga dengan bansos ini dapat sedikit meringankan beban mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan situasi PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di wilayah hukum Polres Banjar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada para pegawai honorer Polres Banjar dan Polsek jajaran atas dedikasi dan kinerjanya dalam membantu tugas-tugas kami,” pungkasnya. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...