Daerah

Pekerjaan Drainase Resahkan Warga, Wakil Ketua DPRD Rohil Minta UPT PUPR Riau Pantau Pekerjaan Drainase

Budi Budi
Pekerjaan Drainase Resahkan Warga, Wakil Ketua DPRD Rohil Minta UPT PUPR Riau Pantau Pekerjaan Drainase
Riski

Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Hamzah SHi MM.


ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Mengetahui pelaksanaan pembangunan drainase dibawah Kementerian PUPR di Rokan Hilir (Rohil) terkesan mangkrak, wakil ketua DPRD Rohil, Hamzah SH.i, MM mendesak UPT PUPR Riau untuk memantau.

Hal itu diungkapkan Hamzah yang juga menjabat sebagai sekretaris Partai Hanura Rohil kepada wartawan, Senin (18/04/2022) petang kemarin.

"Kita mendesak agar UPT PUPR Riau meninjau ke lapangan, jangan hanya duduk saja di kantor, bila perlu kontraktornya dipanggil," tegas Hamzah.

Dikatakannya, pembangunan yang menelan APBN yang dikerjakan di Jalan Lintas Riau-Sumut tepatnya di KM 03 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah itu sudah sangat meresahkan.

Pasalnya, tepat di depan kediaman sekaligus tempat usaha Bendahara Partai Hanura Rohil Ibu Herawati, pembangunan malah berhenti. Sedangkan di sisi lainnya sudah dilakukan pemasangan batu dan bahkan sudah finishing.

"Ini sudah sangat meresahkan masyarakat karena dampak dari pekerjaan yang tak siap membuat banjir di rumah masyarakat, dan sangat berbahaya karena parit tertutup air genangan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa hari sebelum diguyur hujan sehingga menyebabkan banjir pada Sabtu (17/04/2022), warga dengan didampingi Lurah setempat sempat menebar bibit Ikan Lele di lokasi.

Halaman :
Penulis: Riski/Budiman

Editor: Admin