Daerah

Pelajar SMP di Desa Tanah Merah Raih Hadiah Utama Motor pada Gebyar Pekan Vaksin Covid-19

Anjar Anjar
Pelajar SMP di Desa Tanah Merah Raih Hadiah Utama Motor pada Gebyar Pekan Vaksin Covid-19

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kepala DISKOMINFOPERS Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Trio Beni Putra SE. MM, melalui Kepala Bidang P3Aplikasi kembali menyerahkan hadiah utama pemenang undian Gebyar Pekan Vaksin Covid-19, Rabu (23/2).

Penyerahan hadiah utama undian tersebut dilakukan di Studio Gemilang TV DISKOMINFOPERS Jalan Akasia Tembilahan yang disaksikan oleh karyawan-karyawati DISKOMINFOPERS Kab. Inhil.

Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diperoleh Mimi Aulia yang beralamat di Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah.

Mimi Aulia yang masih berstatus pelajar kelas 2 SMP merupakan warga Kuala Enok Tanah Merah yang telah melakukan vaksinasi di Puskesmas Kuala Enok.

Sebelum mengikuti undian Gebyar Pekan Vaksin Covid-19, Mimi Aulia sudah telah terdaftar secara otomatis pada pendataan vaksin Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.

Diantara rasa syukur dan kebahagiannya saat menerima hadiah tersebut, Mimi Aulia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bapak Bupati Inhil, Pejabat Pemerintah Kabupaten Inhil, Kapolres Inhil dan Dandim 0314 Inhil serta pihak yang terkait lainnya, karena dia tidak menyangka bahwa dirinya menjadi pemenang undian utama tersebut.

Mimi juga berharap semoga kedepannya seluruh masyarakat Inhil bisa melakukan vaksin secara merata, sehingga penanganan Covid-19 di Inhil semakin baik. (PNC/Diskominfo PS Inhil)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar