Daerah

Pelaksanaan TMMD di Desa Tamiang TMMD ke 108 oleh DANSATGAS Dipimpin Tarman Sugianto

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pelaksanaan TMMD di Desa Tamiang TMMD ke 108 oleh DANSATGAS  Dipimpin Tarman Sugianto

BANDAR LAKSAMANA, prodesanews.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 oleh DANSATGAS yang dipimpin Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos yang dilaksanakan

di sasaran 4 Gg Kadiran Desa Temiang Kec Bandar laksamana Kab BengkalisJum at.(3/07/2020) sekitar pukul .08.00 wib merupakan kegiatan hari ke empat pelaksanaan.



Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos menyebutkan, pihaknya menerjunkan 3 personil guna membantu

pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Tamiang


“Kami jajaran DANSATGAS menurunkan 3 personil dibantu masyrakat sebanyak 14 personil sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan koordinasikan dengan satuan atas,” ujarnya di lokasi TMMD, ungkapnya.



Menurutnya,setiap kegiatan satuan yang diturunkan tersebut guna membantu TMMD ke-108 di Desa ini diambil dari Kodim 0303 Bengkalis. Ia pun mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan berupa semenisasi Uk 117 M x 3 m x 0.15 m di sasaran 4 Gg Kadiran Desa Temiang juga Untuk membantu pemerintah daerah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...