Daerah

Pelantikan Pejabat Administrator Inhil Dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan

Anjar Anjar
Pelantikan Pejabat Administrator Inhil Dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan

Pelantikan Pejabat Administrator Inhil Dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu (17/2) malam. (dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bertempat di Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kabupaten Inhil dilaksanakan proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil, Rabu (17/2).

Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan malam ini tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan surat undangan.

"Ya, malam ini akan dilaksanakan proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil, dengan mematuhi protkes Covid 19," ucap seorang pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya.

Lebih lanjut ia juga menuturkan bahwa yang akan diambil sumpahnya pada malam ini diperkirakan lebih kurang delapan puluhan.

"Nah kalo ini abang pun tak tahu berapa jumlahnya, namun diperkirakan lebih kurang delapan puluhan pejabat administrator dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Inhil yang bakal dilantik," ujarnya.

Bupati Inhil H Muhammad Wardan menyatakan, selamat kepada 18 camat yang baru saja dilantik dan berpesan semoga amanah, dan dapat mensukseskan program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Pengukuhan dan pelantikan pejabat administrator ini telah mengacu kepada Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang Pembentukan Organisasi Perangkat Daerah dan aturan lainnya.

"Pengukuhan dan pelantikan yang dilakukan ini merupakan suatu kebutuhan organisasi. Hendaklah dimaknai sebagai kepentingan organisasi, bukan kepentingan tertentu. Dengan mengacu kepada pertimbangan utama yakni kompetensi, pengabdian, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan daerah," ujar bupati.

Disebutkan, dalam hal ini tentu ada yang puas dan sebaliknya, namun semua ini sudah melalui Baperjakat.

“Jangan memikirkan posisi tersebut tepat atau tidak tepat, tapi bekerja lah dengan tulus dan ikhlas,”pungkasnya.

Berikut daftar nama-nama camat yang dilantik:

1.Drs. Lukman Hakim, MA Camat Tembilahan 2. Ridwan S.Sos.,M.Si Camat Tembilahan Hulu 3. H. Junaidi S.Sos. M.Si Camat Tempuling 4. Razali,Spd.,M.Si Camat Batang Tuaka 5. Hamsani, S.Sos. Camat Concong 6. Ambo Assek,S.Sos.M.SiCamat Enok 7. Yuliargo,Se Camat Gaung 8. Kaharudin,S,Sos.M.SiCamat Gaung Anak Serka 9. M. Yusuf, S.Sos. MM Camat Kempas 10. H. Marzuki, ST., MT Camat Kemuning 11. Rudi Fahmi, P.S.STP Camat Keritang 12. Rio Aditya Prahara, S.STP Camat Kuindra 13. Ns Matzen, M.Si.M.Kes Camat Mandah 14. Surya Wirawan,S.Sos.M.SiP Camat Pelangiran 15. Saprudin KH. SE Camat Pulau Burung 16. Arbain, S.Pd. M.Si Camat Reteh 17. Antoni, Se., M.Si Camat Tanah Merah 18. Sukianto,S.Sos Camat Teluk Belengkong.

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...