Daerah

Peluncuran E-TLE, Kapolda Riau Resmikan Pelayanan Terpadu Polda Riau


Peluncuran E-TLE, Kapolda Riau Resmikan Pelayanan Terpadu Polda Riau
Photo : Istimewa.
PEKANBARU


Pesisirnews.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi menghadiri peluncuran Electronic Trafic Low Enforcement (E-TLE) Nasional secara virtual, pada Selasa (23/03/2021).

Usai mengikuti kegiatan tersebut, pada hari yang sama, Kapolda Riau meluncurkan Pelayanan Terpadu Online Polda Riau di Riau Safety Driving Center (RSDC).

Kegiatan yang digelar di RSDC Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru tersebut dihadiri, Gubernur Riau, Kajati Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Riau diwakili Wakil Ketua, Danrem diwakili Kasi Intel, Wakapolda Riau, dan beberapa pejabat utama Polda, Walikota Pekanbaru diwakili Wakil Walikota, Kapolresta Pekanbaru, Kajari Pekanbaru, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru serta Kepala Kantor Regional II PT. Pos Indonesia (Persero) Riau-Kepri.

Pada peluncuran E-TLE, Kapolri mengatakan bahwa E-TLE ini merupakan salah satu program yang telah disampaikan saat fit dan propertes lalu dan hal ini yang harus dilaksanakan dalam program 100 hari Kapolri.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin