Daerah

Pemeriksaan Kesehatan Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Cijolang Polres Banjar

Anjar Anjar
Pemeriksaan Kesehatan Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Cijolang Polres Banjar

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pemeriksaan rapid tes antigen kepada seluruh petugas Pos Cijolang, Kamis (20/5/2021). Untuk memastikan mobilitas tinggi dimasyarakat dan petugas pos Cijolang aman dalam melaksanakan tugas, maka personil polres Banjar yang piket hari ini melaksanakan Rapid Test Antigen di pos Cijolang.

Dalam kegiatan Rapid Test Antigen dipimpin oleh Kepala Pos Cijolang AKP Taupik Maulidina S.Ip dan diikuti oleh 15 personil yang berdinas berikut anggota Humas Polres Banjar.

Setelah di lakukan rapid test antigen sebanyak 15 orang dalam waktu kurang lebih 10 menit hasil rapitest tersebut dinyatakan dengan kode NR atau non reaktif, sehingga personil Polres Banjar dapat melanjutkan dinas.

Pelaksanaan Rapud test antigen ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Purwaharja 1 bersama-sama dengan anggota Urkes Polres Banjar.

Disela-sela kesibukanya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, SH.

“Dalam kondisi pandemi Covid-19 seluruh kegiatan di internal Polres Banjar harus sesuai Protokol Kesehatan Covid-19, termasuk melakukan rapid test antigen supaya diketahui kondisi dalam keadaan sehat,” ucap Kapolres Banjar.

Kegiatan rapid test antigen ini terus dilakukan secara berkala agar dapat meningkatkan jaminan kondisi sehat dalam melaksnakan tugas di tengah-tengah masyarakat. (Nier)

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...