Daerah

Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Cijolang Polres Banjar


Pemeriksaan Kesehatan Petugas Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021 di Pos Cijolang Polres Banjar

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemeriksaan rapid tes antigen kepada seluruh petugas di Pos Cijolang, Rabu (19/5/2021).

Untuk memastikan petugas Pos Cijolang aman dalam melaksanakan tugas, maka terhadap personil Polres Banjar yang melaksanakan piket dilakukan Rapid Test Antigen di pos Cijolang yang dipimpin oleh Kepala Pos Cijolang AKP Taupik Maulidina S.Ip dan diikuti oleh 10 personil yang berdinas pada hari ini.

Setelah di lakukan rapid test antigen sebanyak 10 orang, dalam waktu kurang lebih 10 menit hasil rapitest tersebut dinyatakan dengan kode NR atau non reaktif, sehingga personil Polres Banjar dapat melanjutkan dinas.

Pelaksanaan Rapud test antigen ini dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Purwaharja 1 bersama-sama dengan anggota Urkes Polres Banjar.

Disela-sela kesibukanya, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Bripka Nandi Darmawan, SH " Dalam kondisi pandemi covid 19 seluruh kegiatan di internal Polres Banjar harus sesuai Protokol Kesehatan Covid 19, termasuk melakukan rapid test antigen supaya diketahui kondisi dalam keadaan sehat,” ucapnya.

Kegiatan rapid test antigen ini terus dilakukan secara berkala agar dapat meningkatkan jaminan kondisi kesehatan personel dalam melaksnakan tugas. (Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar