Daerah

Pemkab Inhil akan Laksanakan Bimtek bagi RT/RW sebagai Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

Anjar Anjar
Pemkab Inhil akan Laksanakan Bimtek bagi RT/RW sebagai Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Pada saat melaksanakan pelantikan terhadap pengurus forum RT/RW se-kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bupati HM. Wardan menyampaikan akan dilaksanakan Bimtek bagi para RT/RW di setiap kecamatan, Rabu (25/1/2023).

Hal ini dilakukan guna meningkatkan mutu kerja bagi para RT/RW di setiap kecamatan sebagai penyambung tangan pemerintah daerah di lingkungan masyarakat dalam menjalankan tugas membangun daerah serta menjaga ketentraman bermasyarakat.

"Kita akan titipkan anggaran Bimtek melalui anggaran desa guna memberikan pengetahuan lebih kepada para RT/RW kita agar lebih mantap lagi dalam melayani warganya," ujar HM. Wardan.

Dia juga mengapresiasi semangat serta dedikasi dari RT dan RW yang selama ini telah berbakti membantu pemerintah dalam mendukung program dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai apresiasi dan terima kasih, pemerintah kabupaten telah menetapkan kenaikan insentif bagi RT/RW. Semoga ini dapat memberikan semangat yang lebih lagi dalam bekerja melayani warga setempat,” tambahnya.

"Selamat atas Pelantikan Forum RT/RW, tetap jaga kekompakan bersama dan jaga marwah serta amanah ini sebaik mungkin, bersama kita bisa ciptakan Inhil lebih baik kedepannya,” pungkas HM. Wardan. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f