Daerah

Pemkab Inhil Dampingi Kadis PUPRPKPP Riau saat Monitoring Pembangunan Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Inhil

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pemkab Inhil Dampingi Kadis PUPRPKPP Riau saat Monitoring Pembangunan Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Inhil
Tembilahan, PESISIRNEWS.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Umar ST MT turut mendampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPRPKPP) Provinsi Riau Ir Taufik Oesman Hamid MT saat memonitoring pembangunan beberapa ruas jalan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (5/11/2021).

Saat itu, lokasi kunjungannya khusus pada lokasi kegiatan pembangunan tahun anggaran 2021 yang saat ini masih dalam pelaksanaan kontrak, diantaranya; ruas jalan Tembilahan - Sei Luar, ruas jalan Sei Luar- Sei Empat, ruas jalan Rumbai Jaya - Mumpa, dan ruas jalan Rengat - Rumbai Jaya, serta lokasi lainnya.

Atas nama Bupati Inhil HM Wardan, Kepala Dinas PUTR Kabupaten Inhil berharap agar seluruh pekerjaan kegiatan Provinsi Riau bisa terlaksana sesuai rencana, yang nantinya bisa melancarkan arus angkutan barang dan jasa lainnya. Dengan harapan, bisa meningkatkan perkembangan ekonomi masyarakat di Kabupaten Inhil.

Disamping itu, dia juga sangat berharap kedepannya agar pihak Pemprov Riau lebih memperhatikan lagi untuk melaksanakan dan melanjutkan pembangunan dan pemeliharaan ruas-ruas Jalan Provinsi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f