Daerah

Pemkab Inhil dan UNRI Tanda Tangani MoU: Peluang Bagi UNRI untuk Ikut Membangun Inhil

Anjar Anjar
Pemkab Inhil dan UNRI Tanda Tangani MoU: Peluang Bagi UNRI untuk Ikut Membangun Inhil

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan penandatanganan kesepakatan bersama / Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Riau (UNRI) bertempat di ruang senat lantai 4 Aula Indragiri Universitas Riau Jl. HR Soebrantas Kampus Bina Widya Km. 12,5 Kelurahan Simpang Baru Panam Pekanbaru, Jumat (25/6/2021) siang.

MoU antara Pemkab Inhil dengan Unri tentang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang ditandatangani lansung Bupati HM.Wardan bersama pihak Unri oleh Wakil Rektor (WR) IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. DR. Syaiful Bahri, M.Si.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan perjanjian Kerja Sama Memorandum of Agreement (MoA) antara Dinas Pendidikan dengan UNRI yang di tandatangani Kadisdik dengan pihak Unri oleh Wakil Rektor (WR) IV Prof.DR.Syaiful Bahri, M.Si.

Dari pihak UNRI hadiri WR I Bidang Akademik Prof. Dr. M. Nur Mustafa, M.Pd, WR II Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Sujianto, M.Si, WR III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Ir. Iwantono, M.Phil, WR IV Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Prof. DR. Syaiful Bahri, M.Si didampingi Ka.BPHM, Ka.BUK dan Ka.BAK Unri.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...