Daerah

Pemkab Inhil Sabet Dua Penghargaan Dalam Kekayaan Negara Awards 2024.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Pemkab Inhil Sabet Dua Penghargaan Dalam Kekayaan Negara Awards 2024.
INDRAGIRI HILIR(PN) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir mendapat dua penghargaan dalam Kekayaan Negara (KN) Awards 2024, bertempat di Ballroom Menara Dang Merdu, Pekanbaru, selasa (30/01/2024).


KN Award merupakan penghargaan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pekanbaru dalam rangka meningkatkan intimacy dengan stakeholder para pemangku kepentingan KPKNL serta meningkatkan edukasi dan komunikasi dengan para pengguna layanan.


Pemkab Indragiri Hilir melalui BKAD menerima Penghargaan Terbaik I Kategori kinerja pemohon penilaian barang milik daerah tahun 2023 dan terbaik II kinerja lelang barang milik daerah tahun 2023.


Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Maulina Fahmilita selaku Kepala KPKNL Pekanbaru, yang diterima oleh Pj.Bupati Inhil melalui Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin.


Pj.Bupati Inhil yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin setelah menerima penghargaan menyampaikan, apresiasinya atas inovasi KPKNL Pekanbaru yang sangat baik sekali dalam penyelenggaraan KN Awards 2024.


“Dengan penghargaan yang diraih ini dapat memotivasi kita untuk terus mengelola aset yang lebih baik kedepannya,” ujar Asisten III, H. Fajar Husin.(**")

Penulis: pesisirnews.com