Daerah

Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan DPA di Lingkungan Sekda Inhil

Anjar Anjar
Penanda Tanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan DPA di Lingkungan Sekda Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Penanda tanganan Perjanjian Kinerja sekaligus penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2022 di lingkungan Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor Bupati Inhil Jl. Akasia no. 1 Tembilahan, Selas (18/1/2022).

Penyerahan DPA langsung diserahakan Sekda Kab. Inhil H. Afrizal didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Asisten Administrasi Umum, Kepala Bagian dengan disaksikan pejabat eselon 4 dan Pejabat Fungsional di lingkungan Sekretariat Daerah.

Dalam arahannya Sekda Kab. Inhil menyampaikan bahwa perjanjian kerja yang di tandatangani merupakan salah satu komponen perencanaan yang menjadi bagian penting dari proses pertanggung jawaban.

"Perjanjian kinerja merupakan pernyataan komitmen yang mempresentasikan tekad dan janji untuk mencapai kinerja yang jelas dan terukur dalam rentang waktu satu tahun,” ucap Sekda Inhil di hadapan Kepala Bagian dan pejabat lainnya yang berkesempatan hadir.

Sebelum mengakhiri arahannya, Sekda menegaskan kepada seluruh pejabat administrator dan pengawas untuk komitmen dalam melaksanakan seluruh tanggung jawab, wewenang dan mampu menjalankan tugas sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar