Daerah

Penderita Kanker Tulang dapat Bantuan Rp 10 Juta dari STM Riau Kompleks Pelalawan

Anjar Anjar
Penderita Kanker Tulang dapat Bantuan Rp 10 Juta dari STM Riau Kompleks Pelalawan

Eppy Sinaga, mewakili STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP), menyerahkan bantuan kepada DPC Pemuda Batak Bersatu untuk diteruskan kepada Magdalia, penderita kanker tulang. Foto: Dav/Pesisirnews.com

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Magdalia Sihombing, yang tengah menjalani perawatan di RSCM Jakarta Pusat karena menderita kanker tulang mungkin tak kuasa menahan haru saat mengetahui beban penderitaannya mendapat perhatian dan bantuan dari Organisasi Kepemudaan Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kabupaten Pelalawan.

Bantuan berbentuk cek sebesar Rp 10 juta langsung diserahterimakan kepada perwakilan keluarga Ibu Magdalia Sihombing oleh Ketua DPC PBB Pelalawan, Apul Sihombing, SH. MH pada Sabtu (12/9/2020) pagi, bertempat di Bos Gede Cafe Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Adapun dana bantuan tersebut merupakan sumbangan dari STM Riau Kompleks (karyawan RAPP) atas permohonan dari DPC PBB untuk diteruskan kepada Magdalia.

Ibu Eppy Sinaga, mewakili STM Riau Kompleks (Karyawan RAPP) mengatakan, STM Riau Kompleks memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada DPC PBB Pelalawan yang telah menjembatani dan turut mendampingi Ibu Magdalia br Sihombing dalam pengobatannya, mulai dari RSUD Arifin Achmad, Awal Bros Pekanbaru hingga saat ini dirawat di RSCM Jakarta Pusat.

“Mohon jangan dilihat jumlah dan nilai yang dapat kami berikan, tetapi nilailah ini sebagai rasa kepedulian terhadap sesama manusia yang saling membutuhkan,” ujar Eppy sembari mendoakan kesembuhan Magdalia Sihombing.

Halaman :
Penulis: David

Editor: Anjar

loading...