Daerah

Penghulu Bagan Sinembah Jaya Tinjau Pembangunan Tugu TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil

Admin Admin
Penghulu Bagan Sinembah Jaya Tinjau Pembangunan Tugu TMMD Ke-111 Kodim 0321/Rohil
Photo : Istimewa.
BAGAN SINEMBAH RAYA


Pesisirnews.com - Pj Datuk Penghulu Bagan Sinembah Jaya Saipul Bahari menyaksikan pembangunan Tugu Prastati Pelaksanaan TMMD reguler ke-111 Kodim 0321/Rohil di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.Senin (12/07)


Data yang berhasil dirangkum awak media pembangunan tugu dilokasi Sebagai Prastati bukti pelaksanaan TMMD Reguler Ke-111 di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.


Saipul Bahari apresiasi selama ini pembangunan minim di Kepenghuluan yang di pimpinya karena ada beberapa faktor penyebabnya yaitu salah satunya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya belum difinitif.


"Dengan adanya program TMMD sehinga warga merasa ada sedikit pemerataan pembangunan yang dirasakan warga dan ini layak di apresiasi," terangnya.


Sementara Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan seluruh kegiatan sudah selesai dan untuk menandai telah dilaksanakan program TMMD baik fisik maupun non fisik maka di Bagun tugu Prastati di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya.


"Tujuannya untuk menunjukkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah terpencil maupun yang minim pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Danramil


Lebih lanjut Danramil 03/Bgs mengungkapkan bahwa program TMMD ini dapat berjalan lancar, berkat dukungan Pemkab Rokan Hilir dan seluruh instansi yang begitu respon mendukung.


"Juga merupakan saran pemerintah daerah, guna menghadirkan pembangunan bagi masyarakat

Pelaksanaan pembangunan tugu prasasti sendiri dilakukan anggota Satgas dengan dibantu warga sekitar. Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda dan untuk mengenang program yang sudah berjalan lebih dari dua bulan sejak pra TMMD," pungkasnya.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin