Daerah

Pengurus APSAI Silaturahim dengan Bupati Inhil HM. Wardan, Siap Jadikan Inhil Kabupaten Layak Anak

Anjar Anjar
Pengurus APSAI Silaturahim dengan Bupati Inhil HM. Wardan, Siap Jadikan Inhil Kabupaten Layak Anak

Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) bersama Bupati Inhil HM.Wardan. (dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Pengurus Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersilaturahim dengan Bupati Inhil HM. Wardan, Jum'at (08/01/2021) siang.

Silaturahim yang disambut langsung oleh Bupati Inhil tersebut dihadiri Kepala Bappeda, Kepala Dinas DP2KBP3A, Ketua APSAI beserta beberapa orang pengurus yang baru terbentuk.

Sebagai Pembuka Ketua APSAI Inhil dr. Halomoan mengatakan terimakasih atas sambutan Bapak Bupati Inhil.

"Saya bersama perwakilan pengurus yang hadir mengucapakan terima kasih atas sambutan Bapak Bupati. Sekaligus menyampailan bahwa APSAI Inhil sudah terbentuk dan menunggu SK dari pusat, setelah itu baru dilaksanakan Pelantikan" ujar dr. Halomoan.

Wakil Ketua APSAI Inhil, Yusuf Said mengatakan APSAI Inhil siap mendukung program Bupati Inhil untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak.

"APSAI merupakan lembaga Independen yang bisa menentukan kriteria kelayakan sebuah perusahaan yang layak bagi anak, maka APSAI Inhil nantinya akan siap bersinergi dan mendukung program-program pemerintah" papar wakil Ketua APSAI, Yusuf Said.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM.Wardan mengatakan menyambut baik dengan terbentuknya kepengurusan APSAI Inhil dan berharap segera menyusun program kerjanya.

"Semoga APSAI Inhil segera dilantik dan menyusun program yang bisa saling bersinergi dengan pemerintah khususnya Pemda Inhil yang lagi bergiat untuk menciptakan Kabupaten Layak Anak" ujar Bupati Inhil. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...