Daerah

Penuh Humanis, Polsek Pujud Gelar Vaksinasi Massal Kepada Lansia

Admin Admin
Penuh Humanis, Polsek Pujud Gelar Vaksinasi Massal Kepada Lansia
Photo : Dok. Polsek Pujud
PUJUD


Pesisirnews.com - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Pujud jajaran Polres Rokan Hilir beserta pihak Puskesmas Pujud gelar vaksinasi massal kepada warga lanjut usia dan Pelayanan Publik di Polsek Pujud, Rabu (19/05/2021) pagi tadi.


Giat itu dihadiri langsung oleh Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik, Kepala Puskesmas Pujud yang diwakilkan olehKA TU Suwandi AMk, para personil Polsek Pujud dan Bhabinkamtibmas serta warga Kecamatan Pujud yang lanjut usia.


Kapolsek Pujud yang juga akrab disapa Baim itu mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi massal bagi warga lansia yang dilaksanakan Polsek Pujud merupakan rangka membantu percepatan program vaksinasi bagi warga lansia yang ada di Kecamatan Pujud.


"Vaksinasi massal yang kita gelar di Mapolsek Pujud ini adalah merupakan upaya kitamembantu percepatan program vaksinasi bagi warga lansia yang ada di Kecamatan Pujud dan pelaksanaangiat tadi kita lakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan," papar Baim.


Dan dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, dikatakan Baim, pelaksanaan giat dilakukan juga adalah sebagai salah satu pelayanan yang humanis yang dilakukan pihak Polsek Pujud terhadap warga di wilayah hukumnya.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...