Daerah

Penyerahan Mandat KPOTI kab.Kampar oleh KPOTI Pripinsi Riau Lestari Budayaku Bugar Bangsa ku

pesisirnews.com pesisirnews.com
Penyerahan Mandat KPOTI kab.Kampar oleh KPOTI Pripinsi Riau Lestari Budayaku Bugar Bangsa ku

Ketua Umum KPOTI Propinsi Letnan Kolonel Aidil AMIN  SI.P M.I.pol 


Kampar.PesisirNews.Com,Penyerahan Mandat KPOTI propinsi Riau Letnan kolonel inf.Aidil Amin SIP.M.I.Pol ke KPOTI Kabupaten kampar.untuk Memajukan Budaya dan Permainan Tradisional Daerah.Selasa 24 /6/20


Ketua Umum KPOTI Propinsi Letnan Kolonel Aidil AMIN SI.P M.I.pol Menyampaikan Dengan Semangat nasionalsme Kita Memajukan dan Budayakan kembali Permainan Tradisional dan Olah raga Tradisonal Daerah. Budaya nya tentu Berdasarkan Daerah Masing-Masing keakrifannya.dengan ada nya KPOTI di Kabupaten Kampar dapat mengembangkan nilai Permainan dan Olah raga Majukan menjadi anak yang Prestasi.


Dengan Waktu dekat, kita Akan Ada nya podnas

Kita Bayangkan klo ada nya di koni.kita bergerak di bidang Tradisional di samping itu tujuan nya anak muda kita tidak bermain Deget lagi.


Hadir dalam Acara tersendiri ir.H.Efrizal Syarief, Dapit Hendra nasution Sp.i ,sekretaris umum Syukri, Kepala Desa Tri manunggal Edi Bambang SH.dan relawan solidaritas ketahanan pangan KPR bersatu.


Ketua KPOTI propinsi berharap Semoga Ada nya KPOTI ini dapat menyediakan di pojok di setiap Desa,di mana fasilitas publik seperti Taman kota dapat Menyediakan Permainan Tradisional Anak-anak.(wan)



Penulis: pesisirnews.com

loading...