Daerah

Percepat Progres Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Polres Rohil Gesa dengan Memberi Vaksinasi Massal


Percepat Progres Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Polres Rohil Gesa dengan Memberi Vaksinasi Massal
Photo : Dok. Polres Rokan Hilir
ROKAN HILIR


Psisirnews.com - Guna mempercepat progres pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kab. Rokan Hilir (Rohil), Polres Rohil terus menggesa pemberian vaksinasi massal kepada masyarakat.

Vaksinasi massal tersebut diadakan di dua lokasi, yakni di halaman Klinik Bhayangkara dan ruangan lantai II Suzuya Bagan Batu wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah, pada Minggu (11/7/2021).

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Bagan Sinembah saat di Suzuya, sementara di halaman Bhayangkara dipimpin Paur Kes Polres Rohil Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd, Kep dibantu tim kesehatan.

Sesuai data akumulasi yang mengikuti vaksinasi massal sebanyak 254 orang peserta dan satu orang ditunda, untuk vaksinasi di Suzuya Bagan Batu Tahap Vaksin Pertama sebanyak 203 orang dan Vaksin Tahap II sebanyak 39 orang, sedangkan untuk di Bhayangkara diikuti 11 orang yang melaksanakan imunisasi.

Penyampaian itu dikatakan Kapolres Rohil, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, SIK melalui Kasubbag Humas, AKP. Juliandi, SH, dalam dukungan percepatan vaksinasi massal, Polres terus menggencarkan gerakan vaksinasi seluruh wilayah Kab. Rohil.

Tujuannya, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rohil kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran penyakit Covid-19. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis: Rilis/BudiMan

Editor: Admin