Daerah

Persiapan Mubes Perdana IKA Unisi Terus Dimatangkan, Rencana Akan Digelar Maret Mendatang

Anjar Anjar
Persiapan Mubes Perdana IKA Unisi Terus Dimatangkan, Rencana Akan Digelar Maret Mendatang

Panita Mubes perdana IKA Unisi terus mematangkan rencana acara Mubes yang akan digelar pada Maret mendatang. (dok)

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indragiri (Unisi) menjadwalkan Musyawarah Besar (Mubes) perdana yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Maret 2021 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Mubes IKA Unisi Rustam, SH, melalui sambungan telepon selulernya, Selasa (23/2).

"Jadwal Mubes itu sudah kita sepakati dalam rapat panitia bersama koordinator steering committee (SC) pada tanggal 20 Februari lalu,” ujarnya.

Namun kepanitiaan belum menetapkan tempat kegiatan. Artinya, pihaknya masih melakukan rapat finishing. Minimal kata Rustam, koordinasi kepada setiap bidang kepanitiaan untuk melihat lokasi tempat untuk disesuaikan.

"Ada beberapa pilihan lokasi. Yang pasti kita dari panitia terus bekerja mempersiapkan segalanya," jelasnya.

Demi kebersamaan, dia berharap kepada seluruh alumni Unisi setiap angkatan memberi support dan saling membantu agar terlaksana sesuai harapan.

Jumlah alumni Unisi menurut data yang di dapatkan dari pihak Tracer study Universitas Islam Indragiri berjumlah lebih kurang 5713 orang yang sudah menyelesaikan studi di Unisi.

Ditegaskan Rustam, kegiatan di masa pandemi ini, nantinya tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Akan kita tata sedemikian rupa agar acara kita nanti berlangsung sukses namun tidak melanggar aturan protokol kesehatan," pungkasya.

Mengenai syarat pemilih dan calon kandidat akan dibahas lebih lanjut dan disampaikan secara terbuka setelah tercapai kesepakatan bersama SC yang merupakan keterwakilan dari masing-masing fakultas. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...