Daerah

Personil Koramil 02/TP Kembali Komsos dan Ajak Warga Amankan Aset Negara


Personil Koramil 02/TP Kembali Komsos dan Ajak Warga Amankan Aset Negara
Photo : Istimewa.
UJUNG TANJUNG


Pesisirnews.com - Dalam rangka meningkatkan pembinaan teritorial sekaligus mengamankan sekaligus menjaga aset negara yang sejauh ini dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) personil Koramil 02/TP rutin melaksanakan patroli serta komsos.

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Serda Faseh H dan Sertu Irdan Siregar secara kompak pada Sabtu (13/11) melaksanakan kegiatan didua lokasi yang berbeda.

Dimana, Serda Faseh H fokus melaksanakan komsos bersama Bapak Mursidi salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal dikawasan kepenghuluan Teluk Berembun.

Sedangkan Sertu Irdan Siregar melaksanakan Komsos dengan warga dan tokoh masyarakat kepenghuluan Melayu Besar kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Bapak Roy.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut.

"Ya intinya, dengan adanya kegiatan Komsos itu kita selain memastikan kondisi keamanan lokasi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara, " jelas Danramil.

Apalagi, lanjut Danramil lagi keberadaan objek vital tersebut baru saja berganti pengelola. "Jika dulu dikelola oleh PT CPI, maka untuk kali ini seluruh objek vital negara ini dikelola oleh PT PHR. Artinya, bagaimana seluruh objek vital itu tetap aman," terang Jemirianto.

Menurut Danramil dengan terjaganya aset vital tersebut, maka diharapkan para pekerja juga akan merasa nyaman. " Dengan demikian, proses kerja dilapangan juga akan dapat dimaksimalkan," kata Kapten Arh Jemirianto.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f